(( Sebelum Kerja / Bisnis, baca dulu blog ini ))

Rabu, 18 November 2009

“ Trik Rahasia 10 Besar Google Rangking “


Seperti Anda tahu bahwa google membuat sistem model advertising berupa “ Search Engine “ untuk memudahkan para pengguna internet di seluruh dunia mendapatkan informasi yang mereka inginkan dalam hitungan detik. Dan celah ini di manfaatkan oleh para pengguna internet untuk memasarkan / memperkenalkan produk mereka ke seluruh dunia, dengan beriklan di search engine google. Tentunya hal ini di tuntut skill tersendiri dan tidak mudah untuk bisa berada di dalam top besar google. Artinya mereka harus bersaing dengan jutaan website untuk nangkring di posisi rangking teratas google, karena dengan rangking teratas ini, web / situs mudah di cari orang, dan akhirnya web produk atau perusahaan mereka menjadi laku / terkenal.

Penulis menemukan sebuah rahasia web / situs melalui sebuah pencarian yang panjang, bagaimana sebuah web / situs / blog, mudah terindek oleh search engine google dengan trik maupun rahasia tersendiri. Dan rahasia inilah yang penulis coba terapkan dalam blog / situs penulis. Biasanya, sebuah web / blog akan terindek memakan waktu ynag cukup lama, namun dengan trik rahasia ini, web / blog akan terindek ke search engine google dalam hitungan jam saja. Dan yang menarik adalah, rangking yang didapatkan adalah 10 besar dalam google seacrh engine. Atau jeleknya, paling halaman 3 dari google search.

Rahasia ini bisa Anda terapkan bahkan awampun bisa melakukannya. Ada panduannya yang bisa Anda ikuti untuk bisa nangkring web / blog Anda terindek di mbah google. Ingat, bahwa hampir 90 % pengguna internet memakai media search engine google untuk mencari informasi apapun di dunia maya ini. Dan inilah celah yang bisa Anda manfaatkan untuk bisa berada di posisi "10 besar google ", sehingga peluang web / blog Anda mudah di temukan orang lain semakin mudah, otomatis web / blog Anda akan ramai pengunjung.

Rahasia index google ini Anda tidak perlu software apapun, cukup siapkan materi kata kuncinya, dan Anda tinggal menunggu web Anda terindek oleh google. Hebatnya lagi, rahaisa ini Anda tidak perlu menunggu beberapa hari / minggu , agar web / blog Anda bisa nangkring di google besar, jadi sangat mudah untuk bisa Anda lakukan. Jika anda ingin web / blog anda mudah terindeks, coba memakai Rahasia ini.

1 komentar:

  1. mohon bantuan jika ada yang bersedia saya sedang menguayakan gimana caranya agar http://megasolusi2u.blogspot.com menjadi urutan 10 besar di seo google. terimaksih

    BalasHapus