(( Sebelum Kerja / Bisnis, baca dulu blog ini ))

Kamis, 19 November 2009

" Serunya Bisnis Matrik "


Dunia internet ternyata bisa merubah pola pikir seseorang. Dari semula yang sekedar iseng-iseng browsing, chatting, dan search akhirnya bisa mebuka wawasan untuk bisa memulai bisnis dengan memanfaatkan internet. Seperti bisnis dengan sistem matrik atau orang awam menilainya dengan sistem arisan, mlm atau member get member, ternyata bisa di coba peruntungan di sini untuk menambah pundi-pundi kantong Anda.
Cara kerja dengan sistem matrik adalah Anda mencari sebanyak mungkin orang untuk bergabung di jaringan bisnis Anda, semampu Anda, dan dengan jerih payah ini Anda dihargai dengan mendapat komisi / bonus bahkan sampai ada yang berani memberi kapal pesiar / pesawat untuk memacu andrenalin semangat para anggotanya. Dengan uang pendaftaran beberapa ribu rupiah, anggota bisa mendapatkan fasilitas personal franchise dengan berbagai keuntungan dari setiap berhasil mengembangkan jaringan dan penjualan produk.

Kenapa bisnis ini masih laris atau banyak peminatnya meski banyak yang skeptis...?

Ada banyak alasan dan tergantung individu tiap orang. Namun sebagai gambaran bahwa bisnis model matrik ini telah banyak menghasilkan jutawan-jutawan baru di seluruh dunia tapi banyak juga yang tidak berhasil...seperti saya...:)...Jika di tilik di Indonesia konsep bisnis ini adalah bisnis gotong royong untuk mencapai tujuan bersama.

Jika Anda ingin bermain di bisnis model matrik ini, silahkan di coba dari yang GRATIS dulu untuk mencoba sejauh mana naluri bisnis Anda. Karena dengan yang GRATIS ini, Anda tidak rugi untuk mencobanya.

1 komentar:

  1. betul pak saya juga gabung di http://www.megasolusi2u.blogspot.com. salam super dahsyat

    BalasHapus