(( Sebelum Kerja / Bisnis, baca dulu blog ini ))

Rabu, 18 November 2009

" Metode Iklan Yang Menguntungkan "

Sebuah metode baru bagaimana Anda bisa meningkatkan pengunjung di website / blog, bisnis , produk Anda, dengan memanfaatkan metode beriklan secara santai, murah dan otomatis di mana iklan Anda akan di pasang secara acak dan random ke hampir 500 website / blog iklan tanpa campur tangan Anda. Anda hanya menyiapkan materi iklan Anda dan Anda bisa edit kapan saja untuk memperbaharui iklan Anda dan selanjutnya iklan Anda akan terpasang otomatis dan random.

Jadi Anda tidak perlu capek-capek beriklan secara bertubi-tubi, dan silahkan pakai waktu Anda untuk bersantai bersama keluarga atau Anda bisa melakukan hobi Anda. Biarkan bisnis Anda yang akan berjalan sendiri. Metode iklan ini sangat efektif dan efisien serta menguntungkan untuk promosi produk / website bisnis Anda. Bayangkan jika 1 website iklan ini di kunjungi +/- 500 orang / hari x 500 website iklan x 30 hari = 7.500.000 x tampil dalam 1 bulan. Bila produk / bisnis anda, 1 % orang membaca iklan Anda berarti 75.000 orang. Jika di ambil 1 % dari 75.000 orang membeli produk Anda, misal Rp. 50.000, yakni Rp. 37.500.000 ,- penghasilan kotor Anda.

Bisa Anda bayangkan, hanya dengan mengeluarkan kocek Anda sekitar Rp. 50.000 untuk metode iklan ini, peluang Anda mendapatkan penghasilan seperti di atas terbuka luas.
So....apa yang Anda tunggu....beriklan SEKARANG dengan METODE iklan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar