(( Sebelum Kerja / Bisnis, baca dulu blog ini ))

Sabtu, 28 November 2009

Memberi Untuk Menerima

Jika Anda di tanya, enak mana " di beri " atau " memberi ", pasti jawabannya adalah " di beri ". Karena apa..? karena kita mendapatkan sesuatu dari orang lain yang mungkin belum Anda punya, atau sudah punya tapi jadi nambah.

Tetapi jika Anda di kasih reward apabila Anda "memberi" terlebih dahulu, untuk kemudian menerima, lebih banyak malah, jawabannya tergantung bagaimana sifat Anda. Apakah Anda tipe dermawan atau sebaliknya. Hanya Anda yang bisa menilai.

Ada suatu bisnis dengan take & give, di mana Anda memberi terlebih dahulu lalu Anda menerima dengan pangkat sampai sekian % ( persen ). Ada yang bilang bisnis matrik, mlm,member get member, bahkan money game, bisa merobah kantong yang semula kosong jadi tebal (isi duit) atau bahkan sampai kantong dompet di buang karena gagal..(hehehe, tidak di anjurin).

Metode take & give ini adalah, Anda hanya membentuk suatu group tertentu dengan pola matrik 3 x 15 level. Yang mana 3 adalah group yang Anda bentuk langsung dari Anda, sedangkan 15 adalah group yang di bentuk tidak langsung dari group langsung (3) Anda tadi. Dengan pola 3 x 15 ini, memudahkan Anda untuk mendapatkan hanya 3 orang ( bukan 5, 10, 15,dst ) jadi sisa waktu Anda bisa di gunakan untuk membantu group di bawah Anda.
Di sinilah proses terbentuknya pola matrik ( 3 x 15 ) menjadi lebih CEPAT & MENGHASILKAN, karena konsentrasi terfokus untuk membina jaringan. Jadi tidak ada istilah semau gue, yang hanya merugikan diri sendiri dan tidak bersifat take & give.

Percayakah Anda jika perkalian 3 x 15 = 21.523.578.000...?

Silahkan Anda gunakan KALKULATOR ajaib ini untuk menghitungnya. Anda pasti akan tercengang.......





Tidak ada komentar:

Posting Komentar